Beberapa Novel Terlaku Di Dunia

Beberapa Novel Terlaku Di Dunia

Novel adalah kesenangan paling tua dalam riwayat manusia. Penulis-penulis populer dunia telah teratur mengeluarkan kreasinya untuk kebutuhan umum semenjak era 16. Nah, dari beberapa novel yang diedarkan, berikut beberapa novel yang terlaku di dunia.

The Da Vinci Code

Novel Dan Brown ini benar-benar dicari dan disukai sebab dipandang ungkap teori konspirasi yang terselinap. Dengan penyeluncuran layar-lebar, pemasaran Kriptografi The Da Vinci Code lagi berkembang sampai capai 80 juta kopi di penjuru dunia. Ceritanya mengenai Robert Langdon, rumah iconic di Kampus Harvard. Larut malam, panggilan telephone menggugahnya. Louvre tua terbunuh dalam museum, dan badannya tertutupi dengan lambang aneh dan misteri. Kematian tampil selaku teka-teki yang dapat diperpecahkan, memaksakan mereka mendapati jejak-jejak majas yang terselinap dalam kreasi pelukis Leonardo da Vinci. Panduan-petunjuk ini sudah bisa dibuktikan sukses ungkap kebenaran mengagumkan mengenai kemanusiaan yang diselinapkan oleh beberapa faksi.

She: A History of the Adventure

Beberapa Novel Terlaku Di DuniaIni ialah kreasi H. She: A History of the Adventure¬†pertamanya kali diedarkan di tahun 1887. Dengan pengetahuan mengenai Afrika dan legenda kuno, penulis H. Pembalap Haggard bercerita cerita mengenai Ratu suku yang misteri. Afrika tengah, Aisyah, yang kabarnya dapat hidup selama-lamanya. Ratu yang diundang orang dengan panggilan “Must be submissive” ini adalah perwujudan dari wanita yang paling elok dalam legenda. Hal-hal lain ialah jika ratu menjadi watak yang sangat membahayakan dibanding lelaki. Novelnya dipandang seperti salah satunya kreasi pion dari jenis baru “Lost World” atau novel mengenai dunia misteri yang “musnah” dari peradaban kekinian.

The Lion, the Witch, and the Wardrobe

Judul ini ialah yang ke-2 dari seri judul The Chronicles of Narnia. Dicatat oleh C.S. Lewis, novel The Lion, the Witch, and the Wardrobe bercerita penjelajahan Peter, Susan, Edmund, dan Lucy di dunia fiksi dibalik almari ajaib. Narasi classic mengutarakan beberapa hal mengagumkan dan mengagumkan yang bisa menarik pembaca di zaman mana juga waktu membacanya. Singa, penyihir, dan almari disiapkan oleh Christian Burningham dengan contoh untuk memperbaiki narasi. Novel ini harus dibaca oleh siapa yang mencintai narasi fantasi classic.

 And Then There Were None

Salah satunya novel terhebat yang dicatat oleh penulis mistis Agatha Christie And Then There Were None. Seperti novelnya lainnya, “And then It Was Not” dihidangkan dengan benar-benar pintar dan membuat pembaca memikir. Ceritanya sekitar pada sepuluh orang yang dibawa oleh pemilik misteri ke satu rumah sepi dalam suatu pulau di India. Satu demi satu, beberapa tamu diundang untuk mati secara misteri, sesuai lagu beberapa anak “Ten Little Indians”. Novel ini secara setahap mengutarakan masa lampau gelap dan rahasia yang mencoba diselinapkan oleh tiap tamu undangan.

Spread the love