Seorang Novelis Dibalik Kesuksesan Novel Harry Potter, JK Rowling

Seorang Novelis Dibalik Kesuksesan Novel Harry Potter, JK Rowling

Artikel di bawah mengkaji kejadian sukses penulis termasyhur JK Rowling, sejarawan Inggris terpopuler serta penulis seri Harry Potter. Buku-buku itu ditranslate ke 73 bahasa berlainan serta terjual lebih dari 450 juta eksemplar. Buku Harry Potter udah jadi daftar buku paling laku dalam peristiwa. Disamping itu, toko buku Harry Potter udah jadi dasar dari suatu seri film selesai beberapa film paling tinggi dalam peristiwa.

Awal Mula Karier JK Rowling

Seorang Novelis Dibalik Kesuksesan Novel Harry Potter, JK RowlingSelaku penulis yang inspiratif, ciri-khas JK Rowling tercermin dalam tiap-tiap kreasinya, tergolong perolehan, kepimpinan, serta komunikasi yang efisien. Joanne Kathleen Rowling ataupun lebih diketahui dengan JK Rowling lahir di tanggal 31 Juni 1965 di Yate, Gloucestershire, Inggris. Nama pena JK dihubungkan dengan neneknya Kathleen karena Joanne Rowling tak mempunyai nama tengah. Ayahnya, Peter James Rowling, ialah orang insinyur dalam suatu perusahaan besar Inggris, Rolls-Royce, serta ibunya, Anne Rowling (os. Volant), ialah orang ilmuwan 1/2 dari Prancis serta 1/2 dari Skotlandia.

Kisah Orangtua Kathleen Rowling

Orang-tua Joanne Kathleen Rowling datang dari London. Mereka berbenturan dengan kereta diperjalanan dari stasiun King’s Cross ke Arbroath, Skotlandia, ke-2 nya pada waktu 6 sore. Waktu itu, ayahnya masuk dengan Royal Navy, sedang ibunya pergi ke Royal Navy. Ingat momen hari itu, Anne kedinginan, serta Peter James Rowling serahkan separuhnya.

1 tahun setelah itu, mereka menikah serta lekas tinggalkan Angkatan Laut serta berpindah ke kota Bristol di Inggris Barat. Di tahun 1969, empat tahun selesai Joanne Rowling lahir, keluarganya berpindah ke kampung paling dekat namanya Winterbourne. Joanne ialah gadis gendut berkacamata. Dia diketahui selaku pemimpi karena dia senang bercerita peristiwa-kisahnya yang tak biasa. Joanne menulis narasi pertama kalinya pada umur enam tahun. Itu ialah narasi perihal satu ekor kelinci namanya Kelinci yang dikasih tahu jika campak udah menggigitnya. Dalam narasi yang dibikinnya, rekan-rekan Rabbit mendatanginya, tergolong satu ekor lebah raksasa namanya Miss Bee.

Pembaca Pertama Buku Joanne Rowling

Bisakah Anda memikirkan pirsawan pertama narasi itu? Ia ialah adik wanita Joanne Rowling, Dee. Selaku orang penulis muda, ia wafat dengan benar-benar berbahagia. Ia mempunyai saat kecil yang berbahagia serta nyaman sama orang tua, saudara lelaki, serta neneknya yang perduli. Joanne Rowling suka belajar dalam sekolah. Sepanjang itu, ia belajar dalam Sekolah St. Mary. Fundamen. Michael serta ibunya senang sekali bikin style tanah liat, melukis, serta mempelajari peristiwa penulisan.

Di saat orang-tua Joanne beli rumah di Inggris di saat Joanne berumur sembilan tahun, mereka pada akhirnya berpindah ke Tutshill dari rimba Dean County. Joanne Rowling menggemari sastra karena ibunya habiskan semua waktunya di keluarga. Ibunya mengharap jadi orang ibu yang dapat menyekolahkan anaknya secara baik. Anne Rowling (Ny. JK Rowling) udah membacakan beragam buku buat anak-anaknya semenjak umur dini. Ini bikin Joanne Rowling demikian dapat memikir serta mengulang-ulang seluruhnya ingatan yang berkali-kali di akalnya.

Sepanjang sekolah fundamen, JK Rowling mengajarkan di St. Petersburg. Michael dibuat oleh antropolog, William Wilberforce, serta Hannah More, orang guru yang memakai prosedur kemajuan. Semenjak sekolah fundamen, JK Rowling telah memerhatikan ketertarikannya membaca buku berbahasa Inggris. Tetapi, dia sedikit terkaget di saat salah orang guru matematikanya, Nyonya. Morgan menaruhnya disamping kanan club selaku anak yang paling arif, walaupun dia sadar dirinya sendiri anak yang pandai. Pengalaman ini benar-benar memusingkan JK Rowling. Selesai dewasa, dia mengetahui jika keadaannya pada waktu itu serupa dengan pemikir Severus Kalkaro di seri Harry Potter.

Spread the love