Sinopsi Film Horror Annabelle

Sinopsi Film Horror Annabelle

Di tahun 1968, Don dan Angie wawancarai pasangan legendaris yang diketahui sebab kumpulkan beberapa barang (barang setan) yang mereka punyai, Ed dan Lorraine Warren. Dona dan Angie bercakap terkait fenomena boneka porselen Dona yang dapat bergerak sendiri dengan lakukan sejumlah hal aneh dan mengerikan. Penyusunan ini persis dengan penyusunan Konjuring awalnya. Saya udah menulis ulasan dan ikhtisar dari film Invocation. Disana, dekrit itu kembali satu tahun awal mulanya ke kejadian suami dan istri John dan Mia Gordon dan jawaban atas pertanyaan terkait siapa (boneka) Annabelle sebetulnya.

Awalnya Dari Narasi Wayang

Sinopsi Film Horror AnnabelleKakek Monica, 1967, suami dan istri mengharap kelahiran anak sulung mereka. Istri Mia merupakan wanita yang paling halus dan sukai menjahit. Model ibu rumah-tangga yang bagus. John merupakan seorang dokter dalam rumah sakit. Mereka merupakan sepasang suami istri yang kebatinan dan karyawan keras di gereja (Katolik?). Mereka pun ramah terhadap tetangganya. Tetangga samping rumah merupakan sepasang suami istri separuh baya yang bersusah-hati sebab putrinya lenyap dua tahun kemarin. Nama gadis itu merupakan Annabelle Higgin.

Mia mengidamkan koleksi terbatas (tak dikatakan Annabelle) sudah lama. Boneka itu semakin besar dari kebanyakan dalam bebatan gaun pengantin untuk lengkapi koleksi boneka di kamar yang dibikinnya untuk anaknya. Dan ia begitu suka saat suaminya sukses ambil boneka itu. Kata itu tak memperjelas jika boneka itu namanya Annabelle. Cuma barang koleksi yang sukses dituntaskan si suami dengan habiskan banyak tabungan dan jaringan khusus. Malam itu, suami dan istri tetangganya meninggal, dan pembunuhnya pun tembak keluarga Gordon. Mia sukses menghubungi 911 dan datang on time saat sebelum mereka terbunuh. Mia dan Gordon cuma mengenyam cedera mudah.

Kepribadian Boneka Dengan Kehidupan

Striker mereka merupakan Annabelle Higgin dan doinya. Mereka merupakan anggota sekte RAM yang coba mendapatkan boneka yang dimimpikan Mia. Anabel diketahui menjadi putri tetangganya yang raib. Polisi tembak seorang pria tidak diketahui saat Annabelle terkunci dalam rumah. Ia menulis huruf A pada dinding saat sebelum bunuh diri, sekalian menggenggam boneka Annabelle. Darah menetes ke boneka itu. Untuk sejumlah argumen yang tak diterangkan, striker ada untuk ambil boneka itu. Pernyataan “Orang hilang ingatan lakukan sejumlah hal hilang ingatan” ulangi berulang-kali dalam film ini.

Di saat mereka pulang dari rumah sakit, mereka tak punyai kebimbangan terkait boneka Annabelle (kami mengatakan demikian gampang). Sejumlah momen aneh berlangsung, dan boneka Annabelle di dekatnya membikin mereka takut dengan boneka Annabelle. Di saat mereka sepakat untuk membuangnya, kebakaran berlangsung di dapur. Mereka buang boneka Annabelle dan langsung melupakannya. Diluar itu, lahirlah gadis kecil yang elok. Bayi Leah sudah menambah kehidupan mereka. Mereka pun berpindah ke apartemen lantai atas. Mereka masih rajin mendatangi gereja yang serupa dan ramah terhadap tetangga mereka. Satu diantaranya merupakan Evelyn.

Segel Tempat Annabelle

Tentu, mereka jangan lupakan boneka Annabelle. Sebab boneka itu ditemui di salah satunya kotak yang mereka alihkan. Momen yang terjadi berlangsung. Kesempatan ini ia berencana makin banyak dan melukai Mia. Tetangga Evelyn memberitahu mereka tidak untuk mengacau sukma. Hantu itu tinggal di seputar tempat pembunuhan. Barangkali itu merupakan iblis yang coba ambil jiwa. Mia yakin iblis sudah menganiaya jiwa Leah, anak mereka. Pastor Perez bawa boneka itu ke gereja, tapi mengenyam kecelakaan di pintu masuk gereja. Pendeta Perez dirawat dalam rumah sakit tempat John bekerja. John kembali lagi ke rumah selekasnya selesai sadari bahaya yang memberikan ancaman istrinya. Ternyata iblis lagi menganiaya jiwa Mia. Mia diakali untuk lihat jika hidup Leah dalam bahaya apabila ia tidak mau serahkan jiwanya. Leah sudah menentukan untuk serahkan jiwanya di saat suaminya dan Evelyn datang. Evelyn mengambil alih Mia dan menyucikan jiwanya terhadap iblis.

Spread the love