3 Episode Spongebob Ini Memiliki Pesan Penting yang Harus Kamu Tahu

Siapa yang tidak kenal dengan kartun SpongeBob? Ya, kartun tentang kehidupan di kota bawah laut Bikini Bottom ini sudah ada sejak 1999. Kartun ini juga tayang di Indonesia dan menjadi tontonan favorit semua usia lho?

Kabar duka baru saja datang dari SpongeBob SquarePants. Stephen Hillenburg, pencipta SpongeBob SquarePants, telah meninggal pada usia 57. Untuk merayakan ulang tahun Layanan Hillenburg, mari kita lihat beberapa episode SpongeBob terbaik yang memberi kita pesan sederhana.

1. Band Geeks – “Kerja Sama Antar Anggota Kelompok Sangatlah Penting”

Ada yang ingat episode ini? The Geeks dimulai pada tanggal 7 September 2001. Dalam episode ini, teman lama Squidward dari kelas orkestra, Squilliam, meminta Squidward untuk tampil bersama orkestra di Bubble Bowl.

Karena Squidward tidak mengatakan bahwa dia tidak memiliki geng, dia segera mengundang semua orang di Bikini Bottom untuk bergabung dengan geng tersebut. Hari demi hari, latihan membuat geng Squidward tidak berhasil karena perkelahian dan pertengkaran antar anggota.

Squidward sangat kecewa dan memberitahu mereka untuk tidak muncul dan pergi. SpongeBob menyadari kesalahannya dan bergabung dengan geng. Keesokan harinya, Squilliam muncul untuk melihat Squidward gagal. Squidward hendak mengatakan bahwa gengnya sudah mati, tapi tiba-tiba gengnya muncul dari belakangnya.

Mereka kemudian tampil di stadion yang penuh dengan penonton. Squidward khawatir dengan penampilan bandnya, tapi band ini bernyanyi dengan baik untuk Dulce Victoria. Squillia pingsan saat Squidward merayakan pencapaiannya.

2. Sailor Mouth – “Dilarang Berbicara Dengan Kata-kata Kasar”

Episode ini dimulai dengan SpongeBob membuang sampah untuk Krusty Krab dan SpongeBob membaca kata-kata di tempat sampah. Dia mendapat kata yang dia tidak mengerti. Kemudian Patrick datang dan memberitahunya bahwa beritanya sudah aktif.

Keesokan harinya, SpongeBob dan Patrick menggunakan kata-kata itu di Krusty Krab untuk membuat pelanggan pergi. Squidward memberitahu Mr. Krabs, dimana Mr. Krabs menghina SpongeBob dan Patrick karena menggunakan kata-kata kasar dan melarang mereka menggunakan kata-kata kasar.

Kemudian mereka bermain Ular Tangga di rumah SpongeBob. Dia kalah dan secara tidak sengaja mengucapkan kata kasar. Patrick berlari ke Krusty Krab untuk menuntut SpongeBob, tetapi Patrick mengucapkan kata-kata kasar di jalan. SpongeBob dan Patrick sedang menjalin hubungan. menguasai. Krabs menghukumnya dengan menggambar Krusty Krab, tetapi dia tersandung batu dan mengucapkan kata-kata kasar.

SpongeBob dan Patrick mengirim Tuan Krabs kembali ke ibu mereka, tetapi mereka mengucapkan kata-kata kasar di depan Ibu Krabs sampai-sampai Ibu Krabs pingsan. Tuan Krabs menegur mereka, tetapi Mama Kepiting sadar dan menghukum Tuan Krabs, SpongeBob, dan Patrick dengan mengecat rumah Mama Kepiting.

Baca Juga : Pernikahan Nobita dan Shizuka Kekurangan Lima Karakter Kartun Doraemon

3. The Sponge Who Could Fly – “Bantulah Orang Lain Jika Kamu Bisa!”

Episode dimulai dengan SpongeBob menangkap ubur-ubur dan ingin terbang bersama mereka. Dia pertama kali mencoba menerbangkan pesawat dan menghancurkan gudang di pertanian Jenkins. Kemudian dia mencoba terbang dengan pakaian kelelawar dan kursi dengan balon dan layang-layang yang bergerak dengan sepeda.

Di rumah, saya tidak sengaja mengisi celana saya dengan udara dan mereka terbang keluar. Namun berkat kemampuannya untuk terbang, ia menjadi serba bisa di Bikini Bottom.

Artikel Lainnya : 5 Karakter Drama Korea Dengan Nama Menyebalkan “Jin”

Faktanya, hampir setiap episode SpongeBob memiliki pesan inspirasional langsung. Wow, kami benar-benar harus berterima kasih kepada Stephen Hillenburg karena telah menciptakan karakter kartun yang membuat kami semua terhibur sejauh ini. Beristirahatlah dengan tenang, Hillenburg!

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published.